Jersey Beckham laku jelang debut di PSG

Minggu, 10 Februari 2013 - 18:02 WIB
Jersey Beckham laku jelang debut di PSG
Jersey Beckham laku jelang debut di PSG
A A A
Sindonews.com - Tak sia-sia Paris Saint Germain merekrut mega bintang sepak bola dunia, David Beckham pada bursa transfer Januari lalu. Jelang debut pertamanya, jersey mantan gelandang LA Galaxy ini laku keras dibeli fansnya.
Pemain berusia 38 tahun ini akan menjalani debutnya bersama klub Ibukota tersebut melawan Sochaux, Minggu 17 Februari mendatang. Meski belum merumput, penjualan seragam ayah empat anak ini meningkat tajam.
Seperti diberitakan Daily Mail, ribuan jersey Beckham bernomor punggung 32 ini sudah laku di pasaran. Jumlah itu dihitung sejak Les Parisiens memperkenalkannya awal bulan ini.
Bahkan, klub yang dimiliki pengusaha asal Qatar ini akan membuat replika jersey Beckham sebanyak 150 ribu dengan mematok harga 95 poundsterling (setara Rp1,5 juta) dan diharapkan akan habis dibeli oleh fans sebelum akhir musim ini.
Penjualan terbesar diharapkan datang dari Inggris, Perancis, Amerika Serikat dan Qatar. Beckham pun juga akan mendapatkan sebagian uang hasil penjualan jersey tersebut.
Tidak bisa dipungkiri jika pesona pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia ini tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, penjualan jersey Manchester United dan Real Madrid eks kapten Timnas Inggris ini tembus lima juta
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3233 seconds (0.1#10.140)