Sukses di Surabaya, tiga kota jadi kandidat tuan rumah

Minggu, 10 Februari 2013 - 23:46 WIB
Sukses di Surabaya,...
Sukses di Surabaya, tiga kota jadi kandidat tuan rumah
A A A
Sindonews.com - Gelaran Superliga Badminton 2013 berjalan sukses. Surabaya yang sudah dua kali menjadi tuan rumah tampaknya akan memberikan kesempatan kepada kota lain untuk menjadi penyelenggara.

Seperti dilansir situs resmi PBSI, ada tiga kota yang jadi kandidat tuan rumah. Mereka adalah Yogyakarta, Bandung dan Palembang.

"Kami sedang mengumpulkan data siapa yang paling cocok untuk menjadi tuan rumah. Yogyakarta, Bandung serta Palembang menjadi kandidat kuat,"ujar Kasubid Pemasaran dan Sponsorship PBSI, Yoppy Rosimin.

PBSI sendiri sudah menyampaikan bahwa Superliga Badminton akan digelar satu tahun sekali. Ini setelah mereka melihat antusias penonton dan atlet dalam menyemarakan turnamen ini.

"Kami segera memulai perencanaan superliga kempat pada tahun depan. Kejuaraan ini akan diadakan setahun sekali. Kami ingin kualitas superliga tiap tahun meningkat,"jelas Yoppy.

Selain itu, ia juga akan mengurus regulasi perkrutan pemain asing kepada tiap klub-klub lokal yang akan berpartisipasi di superliga.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2896 seconds (0.1#10.140)