Federasi sepak bola Kamerun ingin bunuh Eto'o

Senin, 11 Februari 2013 - 03:22 WIB
Federasi sepak bola Kamerun ingin bunuh Etoo
Federasi sepak bola Kamerun ingin bunuh Eto'o
A A A
Sindonews.com - Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Je Wanda bintang internasional Kamerun Samuel Eto'o memberikan pernyataan mengejutkan Dia menuding pihak Federasi Sepak bola Kamerun mengincar nyawanya sehingga dia harus dikawal 'gendarmes' atau polisi militer.

Eto'o mengklaim, dirinya telah beberapa kali menerima ancaman pembunuhan setiap kali bermain untuk tim nasional negaranya.

"Para petinggi FCF menginginkan nyawa saya, mereka ingin membunuh saya," cetus Eto'o seperti dilansir goal, Senin (11/2/22013).

"Saya kini dikelilingi polisi militer dan salah satu dari mereka tidur di depan kamar saya. Ini saya lakukan bukan karena sombong, tapi demi keamanan saya."

Lebih lanjut, Eto'o juga menuding para petinggi federasi sebagai orang-orang yang "tidak kompeten dan korup". Dia pun mengaku menerima jersey timnas langsung dari supplier mereka, Puma, alih-alih dari pihak federasi.

"[Federasi] telah menggelapkan uang kami sudah cukup lama. Ada beberapa oknum yang ingin memegang kendali atas uang yang kami hasilkan, demi mendapatkan perjalanan kelas satu, membangun rumah-rumah indah serta membeli mobil bagus di atas keringat kami," kecam Eto'o lagi.

"Hingga saat ini saya tidak mengenakan jersey yang diberikan federasi sebagaimana dilakukan rekan-rekan setim saya agar tidak diracuni." tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7163 seconds (0.1#10.140)