Hasil Kamerun vs Serbia: Drama 6 Gol, The Eagles Diimbangi Les Lions

Senin, 28 November 2022 - 19:30 WIB
loading...
Hasil Kamerun vs Serbia: Drama 6 Gol, The Eagles Diimbangi Les Lions
Hasil Kamerun vs Serbia: Drama 6 Gol, The Eagles Diimbangi Les Lions. Foto: REUTERS/Hannah Mckay
A A A
AL WAKRAH - Hasil Timnas Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Kedua tim terlibat enam gol tapi harus mengakhiri laga sama kuat 3-3. Peluang lolos ke 16 besar sama kuat.

Bertanding di Al Janoub Stadium, Senin (28/11/2022), Timnas Kamerun yang unggul lebih dahulu. Berawal dari sepak pojok, Jean-Charles Castelleto mencetak gol lewat melalui tendangannya pada menit ke-29.



The Eagles (julukan Timnas Serbia) akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Berawal dari tendangan bebas, Strahinja Pavlovic berhasil mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Dusan Tadic. Skor sama kuat 1-1.

Tim berjuluk The Eagles berbalik memimpin pada menit ke-45+3. Kali ini Sergej Milinkovic-Savic yang berhasil menjebol gawang Kamerun lewat sepakannya. Kejadian itu sekaligus menjadi akhir babak pertama, dengan skor 2-1.

Begitu paruh kedua dimulai, Les Lions (Julukan Serbia) mencoba untuk mengendalikan pertandingan. Hanya saja, mereka mendapat perlawanan dari Kamerun yang mulai menipu pertahanannya.

Pada menit ke-53, Serbia dapat menambah keunggulan. Mitrovic sekali lagi mencetak gol ke gawang Kamerun melalui tembakannya dari jarak dekat. Kiper Kamerun, Devis Epassy pun dibuat tak berdaya. Skor berubah 3-1.

Timnas Kamerun lalu dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-64. Vincent Aboubakar sukses menjebol gawang Serbia lewat sontekannya. Hakim garis sempat mengira gol itu offside, tetapi VAR menyatakan jika gol tersebut sah. Skor berubah 3-2.

Tak lama kemudian, Kamerun dapat menyamakan kedudukan. Tepatnya pada menit ke-66, Eric Maxim Choupo-Moting dapat mencetak gol melalui tendangannya. Papan skor berubah 3-3.

Keadaan tersebut pun membuat Serbia harus bekerja keras untuk mencari celah. Peluang lalu datang pada menit ke-76. Namun, sepakan Mitrovic dapat ditangkap Epassy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)