Strama: Inter belum mati!

Senin, 11 Februari 2013 - 09:14 WIB
Strama: Inter belum mati!
Strama: Inter belum mati!
A A A
indonews.com – Usai mengalahkan Chievo 3-1 semalam, pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni langsung sesumbar dengan menyebut timnya belum mati dan dikubur.

Stramaccioni memang menghadapi tekanan besar jelang pertandingan karena Inter baru meraih satu kemenangan dalam 7 laga terakhir Serie A. Hasil itulah yang membuat posisi mereka di klasemen kemudian digusur rival sekotanya AC Milan di peringkat keempat.

Dan kecemasan Stramaccioni ditenangkan dengan tiga gol yang masing-masing dicetak Antonio Cassano, Andrea Ranocchia dan Diego Milito.

“Saya rasa di pertandingan ini kami menunjukkan kalau kami belum mati dan dikubur. Kami mampu melepaskan diri dari frustasi dengan melampiaskannya ke lapangan,” ujar Stramaccioni seperti dilansir football Italia, Senin (11/2/2013).

“Anda lihat penampilan Inter di pertandigan ini. Kami skuad dan tim, kami bermain seperti Inter.”

Strama juga memuji kinerja tiga penyerangnnya Milito, Cassano dan Palacio. Ketiganya dinilai sudah memberikan jawaban atas kepercayaan yang diberikan Strama. Kemenangan ini juga dikatakan Strama sebagai langkah untuk memberikan keyakinan kepada suporter akan kepemimpinannya.

“Saya mendapat respek yang besar dari suporter yang memiliki harapan dan ambisi. Kami juga sama dengan mereka.”

Selanjutnya Inter akan bertandang ke Artemio Franchi pekan depan menghadapi tuan rumah Fiorentina sebelum menjamu AC Milan pekan berikutnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9593 seconds (0.1#10.140)
pixels