Kena batu ginjal, Villa kembali absen

Selasa, 12 Februari 2013 - 03:11 WIB
Kena batu ginjal, Villa kembali absen
Kena batu ginjal, Villa kembali absen
A A A
Sindonews.com - David Villa kembali harus menjalani perawatan setelah dirinya dilarikan ke Rumah Sakit di Spanyol, ketika mengeluh sakit dibagian perutnya. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak RS, striker Barcelona tersebut mengidap batu ginjal.

Meski begitu, masih belum jelas berapa lama striker asal Spanyol tersebut akan absen. Ini merupakan pukulan besar baginya setelah dia mencetak gol ketiga untuk membantu Barcelona meraih poin maksimal ketika mereka berhadapan dengan Getafe, Minggu (10/2) akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Gol.com, Selasa (12/2/2013), mantan pemain Valencia tersebut harus mendapatkan perawatan intensif dirawat di RS pada Senin (11/2) sore waktu setempat. Dengan kejadian ini, maka besar kemungkinan dirinya tidak akan tampil saat Messi dkk berhadapan dengan Granada akhir pekan ini.

Villa mencetak lima gol dalam 15 penampilannya di La Liga Spanyol. Namun, dia belum mencetak satu gol pun di Liga Champions. Karenanya, Barcelona menginginkan striker yang kini berusia 31 tahun tersebut untuk beristirahat sebelum mereka berhadapan dengan AC Milan di leg pertama Liga Champions pada 20 Februari mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)