'Klose hampir bergabung bersama Barca'

Selasa, 12 Februari 2013 - 12:09 WIB
Klose hampir bergabung...
'Klose hampir bergabung bersama Barca'
A A A
Sindonews.com - Penyerang asal Jerman Miroslav Klose ternyata pernah hampir bergabung bersama Barcelona sebelum hijrah dari Werder Bremen ke Bayern Munchen pada 2007 lalu. Sang agen dari pemain yang kini membela Lazio itu Alexander Schutt menilai Klose pernah nyaris merumput di Camp Nou yang diutarakannya jelang kedatangan Klose ke Barcelona untuk menerima fair play award di Gran Gala Mundo Deportivo.

Klose, dinilai layak menerima penghargaan atas aksi sportifnya ketika Gli Aquilotti berjumpa Napoli pada paruh pertama musim ini, di mana ia mengakui kepada wasit telah membuat gol dengan tangan sehingga gol tersebut akhirnya dibatalkan.

Kedatangan Klose di Spanyol membuat rumor kepindahan pemain timnas Jerman itu semakin menyeruak meski di bantah sang agen karena Klose hanya hampir bermain di Spanyol enam tahun lalu.

“Klose mungkin saja bergabung dengan Barcelona dalam beberapa kesempatan, tapi yang paling dekat adalah pada 2007,” ungkap sang agen seperti dilansir Football-Espana, Selasa (12/2/2013).

Klose sendiri usai membela The Bavarians, ia lalu berseragam Lazio sejak 2011 lalu setelah kontraknya habis. Di usianya yang boleh dibilang tak lagi muda, ia tetap produktif dengan mampu mencatatkan 10 gol dari 20 laga di Serie A.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0039 seconds (0.1#10.140)