Ancelotti ladeni permainan terbuka Valencia

Selasa, 12 Februari 2013 - 18:21 WIB
Ancelotti ladeni permainan terbuka Valencia
Ancelotti ladeni permainan terbuka Valencia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti menolak jika anak asuhnya dikatakan sebagai tim favorit ketika menghadapi Valencia pada babak 16 besar Liga Champions. Ancelotti justru menilai jika Valencia akan diuntungkan dengan menggelar laga leg pertama di kandang mereka meski performa Los Che buruk belakangan ini di kompetisi La Liga.

"Valencia memiliki pemain hebat dan berbakat serta mereka sangat terorganisasi sebagai sebuah tim. Mereka dan kami sedang dalam performa terbaik. Valencia telah kembali menemukan permainan mereka dan begitu juga dengan PSG. Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka di antara kami," cetus Ancelotti seperti dilansir Football-Espana, Selasa (12/2/2013).

"Saya tidak yakin ini akan menjadi pertandingan fisik, laga nanti akan lebih taktis di mana antara kedua tim akan menyuguhkan kerja sama yang sangat solid, sehingga akan menjadi penting penguasaan bola pada laga ini," sambungnya.

"PSG memiliki keunggulan dalam serangan balik yang cepat dan kuat, tapi kami bertujuan untuk bermain sepak bola yang baik dengan penguasaan kepemilikan bola. Bertanding di Mestalla akan menjadi ujian yang baik bagi kami untuk mempraktikkan hal itu. Di babak knockout akan banyak tekanan dan saya harap tim mampu menemukan karakter seperti saat menghadapi Porto," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)