Pro Liga batasi pevoli impor

Rabu, 13 Februari 2013 - 13:05 WIB
Pro Liga batasi pevoli impor
Pro Liga batasi pevoli impor
A A A
Sindonews.com - Kompetisi bola voli atau BSI Proliga kembali disuguhkan untuk para pencinta voli tanah air. Namun, ajang olahraga tiap tahun ini tidak ada yang berbeda dari sebelumnya. Terutama mengenai pembatasan pemain asing di dalam tim.

Menurut Direktur Proliga, Hanny S Surkatty, minimal jumlah pemain asing yang terlibat dalam kompetisi ini maksimal dua pemain atau tidak boleh melebihi tiga pemain disetiap pertandingannya.

"Pertarungan akan sangat ketat dan menarik. Persaingan menjadi juara lebih dekat. Dengan waktu persiapan yang lebih lama, klub-klub ingin membuktikan diri dengan meraih kemenangan di setiap pertandingan. Makanya hampir semua tim sudah mengambil pemain asing sejak awal," ujar Hanny saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (13/2/ 2013).

Dia menambahkan, dalam kompetisi ini yang akan diselenggarakan di sembilan kota mulai 15 Feb hingga 5 Mei. Diikuti oleh 14 tim, tujuh tim putra dan tujuh tim putri.

Sesi pertama 15-17 Februari akan diselenggarakan di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Selanjutnya pelaksanaan BSI Proliga, disembilan kota tersebut yakni Palembang, Solo, Banyuwangi, Gresik, Magetan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan final akan berlangsung di Jakarta pada 5 Mei.

Tujuh tim putra tersebut yakni, Jakarta BNI 46, Surabaya Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, Semarang Bank Jateng, Jakarta Sananta Indocement, Jakarta Pertamina Energi, dan Jakarta Electric PLN.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)