Bachinger permalukan unggulan keenam

Rabu, 13 Februari 2013 - 22:42 WIB
Bachinger permalukan unggulan keenam
Bachinger permalukan unggulan keenam
A A A
Sindonews.com - Pada akhir pekan lalu, Matthias Bachinger menempatkan dirinya sebagai petenis kualifikasi untuk babak utama turnamen tenis dunia di Rotterdam, Belanda. Pada tahun-tahun sebelumnya, petenis asal Jerman itu dua kali terdampar di babak pertama, ia menunggu hingga ketiga kalinya untuk terus melangkah sesuai dengan rencananya.

Ttidak tanggung-tanggung, dalam kesempatan ketiganya ini, Bachinger menyingkirkan unggulan keenam asal Italia, Andreas Seppi di babak pertama dengan skor 6-3, 6-4. "Semua hal yang baik datang dalam waktunya yang ketiga," selorohnya, seperti dikutip laman resmi turnamen, Rabu (13/2).

"Ini adalah salah satu kemenangan terbaik dalam karir saya. Seppi adalah pemain dua puluh besar dunia, yang memiliki musim yang hebat tahun lalu. Pertandingan di Rotterdam ternyata baik untuk saya, karena hal-hal seperti yang saya lakukan saat ini. Mungkin karena kota ini relatif dekat dengan perbatasan Jerman. Tujuan saya musim ini adalah untuk kembali ke seratus besar secepat mungkin."

Di pertandingan berikutnya, Bachinger akan bermain melawan petenis Finlandia, Jarkko Nieminen, yang di babak pertama memulangkan David Goffin kembali ke Belgia. "Saya harap saya bisa mengambil setidaknya satu atau dua pertandingan lagi," kata Bachinger seraya tersenyum.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9443 seconds (0.1#10.140)