UEFA perberat hukuman Ibra

Rabu, 13 Februari 2013 - 23:09 WIB
UEFA perberat hukuman Ibra
UEFA perberat hukuman Ibra
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan menambah hukuman kepada Zlatan Ibrahimovic di Liga Champions. Itu setelah striker Paris Saint-Germain tersebut dihukum kartu merah ketika menghadapi Valencia di leg pertama 16 besar Liga Champions Rabu (13/2/2013) dini hari WIB.
Dilansir ndtv, Panel displin UEFA nantinya akan memutuskan kasus tersebut pada 27 Februari mendatang. UEFA bisa menambah sanksi skors satu pertandingan lagi jika melihat pelanggaran yang dilakukan pemain asal Swedia itu.

Ibra mendapat kartu merah setelah dia melakukan tackle keras kepada gelandang Andres Guardado dan mengambil bola sambil menginjak kaki Guardado.

Dengan kartu merah yang diterima Ibra pada masa injury time maka otomatis dia akan dilarang bermain di leg kedua pada 6 Maret mendatang di Paris. Pada leg pertama PSG berhasil meraih kemenangan 2-1 di kandang Stadion Mestalla, kandang Valencia.

Kasus serupa pernah terjadi tahun 2010, ketika itu gelandang sayap Bayern Muenchen Franck Ribery yang harus absen di final Liga Champions. Setelah itu pengadilan arbitrase olahraga menambah hukuman dengan skors sebanyak tiga pertandingan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)