De Bakker/Huta Galung kejutkan finalis Australia Terbuka

Rabu, 13 Februari 2013 - 23:19 WIB
De Bakker/Huta Galung kejutkan finalis Australia Terbuka
De Bakker/Huta Galung kejutkan finalis Australia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Mengawali permainan dengan penampilan yang buruk belum tentu mendapatkan akhir yang buruk. Hal itu seperti yang dialami oleh pasangan asal Belanda Thiemo de Bakker/Jesse Huta Galung, ketika menghadapi finalis Australia Terbuka yang juga berasal dari negara yang sama, Igor Sijsling/Robin Haase, di babak pertama turnamen tenis di Rotterdam, Belanda, Rabu (13/2).

Pada awal permainan, tanpa membutuhkan waktu yang lama Sijsling/Haase mampu mengukir skor 4-0 atas De Bakker/Huta Galung, dan pertandingan set pertama pun berhasil diamankan Sijsling/Haase dengan skor 2-6. "Kami tidak memulai dengan baik. Kami kehilangan beberapa bola dengan mudah dan kemudian pergi dengan cepat," ujar De Bakker usai permainan.

Namun, pertandingan di set kedua, ceritanya berbeda sama sekali. Di luar dugaan, De Bakker/Huta Galung mengkandaskan runner-up Australia Terbuka dengan kedudukan 6-3 (10-3). Pada akhirnya, pasangan kejutan itu pun keluar sebagai pemenang dan berhak menghadapi duet Prancis, Julien Benneteau/Richard Gasquet, di babak kedua. "Itu akan menjadi tugas yang sulit, Gasquet adalah pemain top ten, yang sangat lihai bermain ganda," kata Huta Galung.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9470 seconds (0.1#10.140)