Ngebut, Marquez kaget

Kamis, 14 Februari 2013 - 08:42 WIB
Ngebut, Marquez kaget
Ngebut, Marquez kaget
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku terkejut dengan kecepatan yang dia capai pada sesi tes MotoGP di Sirkuit Sepang, beberapa waktu lalu. Marquez hanya terpaut 0.044 detik dari Dani Pedrosa dalam tes itu. Meski demikian, dia sadar bahwa dirinya belum bisa menyamai kecepatan Pedrosa dan rival mereka, Jorge Lorenzo.

"Saya tak berharap untuk berada di tingkat Dani, Valentino (Rossi) dan Lorenzo,"ujar Marquez seperti dilansir Autosport.

"Waktu tidak penting sekarang karena mereka masih mencoba banyak hal. Tapi ya, lebih baik berada di sana daripada menderita lebih jauh,"ia menambahkan.

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan, dirinya belum menemukan batas maksimum dari RC213V. Ini disebabkan dirinya belum menyesuaikan gaya membalapnya dengan motor.

"Pada saat ini, (motor) masih memiliki tugas di beberapa aspek. Saya merasa sangat baik, lebih baik dari apa yang saya harapkan, tapi saya belum menemukan batas maksimumnya," jelas juara Moto2 musim lalu itu.

"Saya melihat pada beberapa sudut saya bisa bermain-main dengan posisi tubuh saya, tapi saya masih harus beradaptasi dengan motor. Untuk tes berikutnya kami akan mencoba ide yang sesuai dengan motor dan gaya balapan saya,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)