Beckham gelar latihan perdana bersama PSG

Kamis, 14 Februari 2013 - 10:23 WIB
Beckham gelar latihan...
Beckham gelar latihan perdana bersama PSG
A A A
Sindonews.com - Gelandang David Beckham untuk pertama kalinya telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) hari ini. Bertempat di Camp des Loges, pemain berusia 37 tahun itu membuat penampilan perdananya di kamp pelatihan yang bertempat di pinggiran ibukota Perancis itu.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (14/2/2013) Beckham sendiri belum mulai bermain membela skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut pada laga PSG kontra Valencia di Liga Champions, tengah pekan kemarin yang berakhir untuk kemenangan PSG 1-2. Mulai berlatihnya mantan penggawa timnas Inggris itu membuat spekulasi Beckham akan mulai dimainkan pada laga PSG selanjutnya.

Becks yang bergabung pada dua pekan lalu itu tengah berusaha mencapai kondisi terbaiknya guna menjadi starter saat laga melawan Sochaux akhir pekan mendatang. Jika kondisinya belum dapat memungkinkan bermain mengingat ia telah lima bulan absen setelah menyatakan keluar dari LA Galaxy, maka ia bisa memulainya pada laga seru PSG kontra Marseille pada pertandingan berikutnya.

Pada sesi latihan yang dihadiri sekira seratus wartawan yang diizinkan untuk mengambil gambar Beckham saat latihan ia terlihat melakukan beberapa sprint di lapangan berpasir dan melewati beberapa rintangan dengan bola. Beckham yang bergabung dengan PSG dengan kontrak hingga musim ini berakhir tengah mengincar memenangkan gelar di empat negara berbeda setelah dia berhasil meraih sukses bersama Manchester United, Real Madrid, dan Los Angeles Galaxy.

Sementara itu para fans tidak diizinkan berada di dalam area pelatihan untuk menonton sesi latihan tetapi sekira 200 penggemar setia PSG menunggu di luar, meski dengan cuaca dingin mereka tetap berharap dapat melihat Beckham. PSG sendiri saat ini masih memimpin Ligue 1 dengan selisih enam poin dan telah tampil impresif setelah jeda liburan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)