Ter Stegen terima pinangan Barcelona

Kamis, 14 Februari 2013 - 19:26 WIB
Ter Stegen terima pinangan Barcelona
Ter Stegen terima pinangan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Akhirnya, teka-teki pengganti Victor Valdes yang akan hengkang dari Barcelona tahun depan terjawab. Pesona kiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen mampu membius Barcelona untuk segera dimiliki.

Keputusan itu sangat mengejutkan. Padahal, nama kiper Liverpool Jose ''Pepe” Reina yang selama ini dikaitkan dengan Azulgrana. Ternyata Ter Stegen bukan hanya diminati oleh Barca, tapi juga oleh sejumlah klub top Eropa lainnya. Situasi inilah yang mendorong Los Blaugrana untuk bergerak cepat.

Menurut Marca, Barca sudah melakukan perjanjian pra kontrak dengan kiper produksi asli Gladbach berusia 20 tahun tersebut meski kontraknya baru akan berakhir 2015 mendatang. Azulgrana harus merogoh kocek untuk kiper 20 tahun ini 8,8 juta pound atau hampir Rp135 miliar

Meski masih berusia cukup muda ter Stegen sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang harapan milik Jerman. Pasalnya musim lalu, pemuda dengan tinggi 190 sentimeter tersebut adalah pilihan utama Die Fohlen ketika menduduki peringkat empat klasemen akhir Bundesliga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)