Ribery beber kronologi penyusup Bayern

Kamis, 14 Februari 2013 - 19:44 WIB
Ribery beber kronologi penyusup Bayern
Ribery beber kronologi penyusup Bayern
A A A
Sindonews.com – Winger Bayern Muenchen Franck Ribery sempat dikabarkan telah diserang oleh seorang penyusup di ruang ganti Bayern. Namun, Ribery mengaku tak mendapatkan ancaman. Ia pun segera menjelaskan kronologi insiden tersebut.

Pada saat itu Ribery beserta skuad Bayern lainnya tengah melakukan latihan di Sabener Strasser pada Rabu (12/2/2013). Saat memasuki ruang ganti pemain asal Prancis itu terkejut setelah melihat orang tak dikenal masuk ruang ganti Bayern dan duduk di bangku khusus miliknya.

Setelah ditanya ia mengaku pernah mengenal Ribery. Namun, pemain berusia 29 tahun itu membantah telah mengenal penyusup tersebut. Seketika itu pihak keamanan langsung membawa pria tersebut yang dianggap akan menyerang Ribery.

Namun kini Ribery menyangkal bahwa penyusup tersebut akan menyerangnya. Ia mengaku pada saat itu sempat khawatir jika penyusup tersebut membawa senjata dan hendak menyerangnya. Oleh sebab itu ia memilih untuk enggan berbicara banyak kepada pria tersebut.

"Aku pergi ke ruang ganti setelah pelatihan dan melihat seorang pria duduk di tempat saya, saya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sana dan dia berkata bahwa ia ingin bicara," Ribery seperti dikutip goal, kamis (13/2/2013)

"Dia tampak bingung, tapi aku tidak merasa terancam Aku tidak takut pada saat itu,. Tapi itu sedikit mengejutkan. Dia bukan orang jahat, tapi saat itu saya berpikir tentang apa yang akan terjadi jika ia membawa pisau ."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)