Xavi: Madrid ingin Messi dicap bad boy

Kamis, 14 Februari 2013 - 20:49 WIB
Xavi: Madrid ingin Messi...
Xavi: Madrid ingin Messi dicap bad boy
A A A
Sindonews.com – Gelandang Barcelona Xavi Hernandez menuding Real Madrid berusaha merusak reputasi Lionel Messi. Menurutnya, klub berjuluk Los Blancos itu ingin Messi mendapatkan julukan bad boy.

Tudingan tersebut dia sampaikan setelah Madrid membesar-besarkan insiden pertengkaran antara Messi dan Alvaro Arbeloa. Pertengkaran tersebut terjadi di halaman parkir stadion Santiago Bernabeu setelah Barca bertarung dengan Madrid di laga Copa del Rey pada awal Februari lalu.

Menurut Xavi, Madrid kembali berusaha membuat hancur Messi saat pihak Madrid menuduh pemain asal Argentina itu telah menghina asisten wasit Real Madrid, Aitor Karanka. Dalam tuduhan tersebut Messi disebut telah menghina Kranka sebagai boneka Jose Mourinho.

“Saya tidak mengerti mengenai keributan ini. Kenapa kita tak bisa berbicara tentang sepakbola saja? Apa yang mereka coba katakan, Messi menjadi bad boy? Mereka mencoba menggambarkan Messi seperti orang jahat,” ungkap Xavi seperti dikutip Goal, Kamis (14/2/2013)

“Insiden jenis ini sering terjadi di dunia sepak bola selama bertahun-tahun dan ini sepertinya akan terus berlanjut. Saya tak tahu apakan insiden seperti ini akan kembali terjadi. Ini tidak menarik perhatian sata dan saya tak pernah bertanya pada messi mengenai hal ini,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8087 seconds (0.1#10.140)