Federer sambut sang rival

Jum'at, 15 Februari 2013 - 13:27 WIB
Federer sambut sang...
Federer sambut sang rival
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor dua dunia, Roger Federer menyambut hangat kembalinya Rafael Nadal. Menurutnya, rivalnya tersebut sudah berada di level yang semestinya.

Meski demikian, Federer sempat kaget mengetahui bahwa Nadal gagal juara pada turnamen VTR Terbuka di Cili. Maklum, lawan yang dihadapi adalah petenis yang peringkatnya di luar 50 besar, Horacio Zeballos.

"Saya senang melihat dia kembali dan bermain di tur. Dia terlihat punya energi yang bagus. Saya terkejut dia kalah melawan petenis peringkat di luar top 50),"kata Federer seperti dilansir Tennis.com.

"Senang melihatnya bermain baik lagi. Saya yakin dia punya banyak informasi soal pertandingannya pekan lalu. Dia tahu sekarang berapa banyak dia menyiksa tubuhnya dan bagaimana mengatasinya,"ia menambahkan.

Nadal kembali beraksi di lapangan tenis pasca absen tujuh bulan akibat cedera lutut. Di turnamen pertamanya, VTR Terbuka 2013, Nadal mampu menembus final meski gagal juara. Kini, petenis asal Spanyol itu tengah bertarung di Brasil Terbuka. Pada turnamen ini, Nadal sudah mencapai babak perempat final.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)