Del Potro tak peduli peringkatnya

Jum'at, 15 Februari 2013 - 16:01 WIB
Del Potro tak peduli peringkatnya
Del Potro tak peduli peringkatnya
A A A
Sindonews.com - Petenis Argentina, Juan Martin del Potro, tidak terlalu memikirkan peringkatnya di ATP tahun ini. Menurutnya, dengan berada di posisi ketujuh sebagai petenis terbaik dunia dia merasa cukup senang.

Prestasi terbaik yang pernah diraihnya selama karirnya adalah meraih juara grand slam AS Terbuka tahun 2009. Sukses itu menempatkannya di posisi keempat dunia. Namun, setelah itu, dia harus meninggalkan sejumlah turnamen besar pada 2010 karena cedera pergelangan kaki.

Pria yang kini berusia 24 tahun tersebut tidak terlalu memikirkan posisinya itu. Dia hanya ingin agar cedera yang sempat menghantuinya tiga tahun lalu tidak kembali kambuh. "Saya hanya ingin meningkatkan permainan saya, karena lawan yang saya hadapi memiliki permainan yang baik di setiap pertandingan," katanya seperti dilansir SportsMole, Jumat (25/2/2013).

"Mudah-mudahan cedera itu tidak kembali datang pada tahun ini. Itulah harapan saya, untuk mencoba menampilkan permainan yang lebih baik lagi sekarang. Meski begitu, saya sangat senang dengan peringkat saya dan saya tidak frustasi," pungkasnya.

Del Potro sendiri menjejakkan kakinya di babak perempat final turnamen tenis dunia di Rotterdam, Belanda, untuk menghadapi petenis Finlandia, Jarko Nieminen, menyusul kemenangan atas petenis kualifikasi dari Latvia, Ernest Gulbis dengan dua set langsung 7-6, 6-3.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)