Modal tabungan 6 poin, Persepam pede tur Kalimantan

Jum'at, 15 Februari 2013 - 17:02 WIB
Modal tabungan 6 poin,...
Modal tabungan 6 poin, Persepam pede tur Kalimantan
A A A
Sindonews.com - Persepam Madura United (P-MU) mengusung konfidensi tinggi sebelum melakukan tur Kalimantan. Dua kali kemenangan, lawan Persidafoon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat, menjadikan tim asuhan Daniel Roekito sedikit bisa menepuk dada.

Kendati kemenangan terakhir lawan Persiram dinodai kekecewaan lawan terkait kinerja wasit, Laskar Sapeh kerap tidak peduli. ''Dua kemenangan yang sangat berharga. Bayangkan, kami tiga kali kalah beruntun di awal musim dengan skor besar. Itu membuat situasi sangat sulit,” tutur Daniel Roekito.

''Saya bangga karena tim tidak menyerah dan akhirnya bisa menabung enam poin. Kami akan melihat bagaimana peluang mendapatkan angka di luar kandang. Pastinya keyakinan diri pemain sudah jauh lebih baik,” imbuh Daniel.Persepam yang sebelumnya menjadi juru kunci kini merangsek ke papan tengah.
Sama dengan Persela Lamongan, klub kebanggaan Pulau Madura ini juga bakal mencicipi ketangguhan Barito Putra dan Persiba Balikpapan. Pertarungan kontra Barito Putra bakal menarik karena mempertemukan dua klub yang musim ini baru promosi ke ISL.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)