El Shaarawy berdoa untuk Milito

Sabtu, 16 Februari 2013 - 01:28 WIB
El Shaarawy berdoa untuk Milito
El Shaarawy berdoa untuk Milito
A A A
Sindonews.com – Cedera parah yang dialami striker Inter Milan Diego Milito ternyata banyak mengundang simpati termasuk dari rival abadi Inter Milan yakni AC Milan. Kali ini simpati datang dari striker AC Milan Stephen El Shaarawy.

Pemain berusia 20 tahun itu menyampaikan doanya untuk Milito melalui akun facebook pribadinya. Dalam doanya ia berharap pemain asal Argentina itu segera pulih dari cederanya dan kembali memperkuat Inter.

"Saya berharap Diego Milito memiliki keberuntungan yang baik. Saya memberikan pelukan.Anda adalah seorang juara sejati dan saya harap Anda datang kembali bermain segera!" ungkap El Shaarawy seperti dikutip Football Italia, Sabtu (16/2/2013).

Sebelumnya Milito mengalami cedera lutut parah saat menghadapi CFR Cluj dalam babak 32 besar Liga Eropa, Jumat (15/2) dinihari tadi.Cedera lutut yang dialami pemain berusia 33 tahun karena ia terjatuh dengan posisi yang salah. Akibat cederanya, Milito dipastikan absen selama sembilan bulan.

Dengan cederanya Milito, praktis membuat pelatih Inter Andrea Stramaccioni hanya akan mengandalkan empat striker yakni Rodrigo Palacio, Antonio Cassano, Thomaso Rocchi, dan Zdravko Kuzmanović.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)