Berkat Balotelli, AC Milan pecundangi Parma

Sabtu, 16 Februari 2013 - 04:52 WIB
Berkat Balotelli, AC Milan pecundangi Parma
Berkat Balotelli, AC Milan pecundangi Parma
A A A
Sindonews.com - Laga antara AC Milan dan Parma di Stadion Stadio Giuseppe Meazza - Milano Sabtu, 16/2 Milan unggul 2-1 atas Parma. Lagi-lagi berkat kepiawaian Mario Balotelli mengunci kemenangan Milan atas Parma, kemenangan tersebut tentunya melewati rival sekota, Inter, ke posisi empat.

Memasuki babak pertama Parma mengambil inisiatif serangan lebih dulu, tapi Amauri yang mencoba membuka peluang langsung mendapat hambatan dari Kevin Constant. Tim tamu sering mendapat peluang emas, tapi sepakan Gabriel Paletta dari sisi kanan masih melebar dari gawang Milan.

Hingga memasuki menit ke-20, I Rossoneri masih kesulitan mengkreasikan peluang. Solidnya lini belakang Parma membuat skuat Massimiliano Allegri kesulitan mengembangkan permainan.

Milan akhirnya membuka keunggulan di menit 39 melalui gol bunuh diri Paletta dari jarak dekat, yang mencoba membuang bola hasil sepakan Boateng di sisi kanan skor 1-0 unggul sementara AC Milan.

Memasuki babak kedua serangan Milan gencar , dengan permainan tempo tinggi dengan melancarkan serangan dan Boateng dan Balotelli, AC Milan akhirnya menggandakan kedudukan di menit 78. Adalah Balotelli yang kembali menjadi bintang setelah tendangan bebas berkelasnya berhasil mengoyak jala Pavarini. Gol ini tidak hanya membayar kegagalan dua free kick sebelumnya, tapi merupakan gol keempat Super Mario sejak berseragam I Rossoneri.

Parma hanya mampu memperkecil kedudukan di pengujung laga lewat Sansone yang sepakan jarak dekatnya gagal dihalau Abbiati. Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Milan: Abbiati; De Sciglio, Yepes, Zapata, Constant; Nocerino, Montolivo, Muntari; Niang, Balotelli, Boateng.


Parma: Pavarini; Rosi, Paletta, Coda, Mesbah; Marchionni, Valdes, Parolo; Sansone, Amauri, Biabiany.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2849 seconds (0.1#10.140)