Valverde desak Valencia sodorkan kontrak baru

Sabtu, 16 Februari 2013 - 09:54 WIB
Valverde desak Valencia sodorkan kontrak baru
Valverde desak Valencia sodorkan kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia Ernesto Valverde mengkonfirmasi dirinya belum menerima perpanjangan kontrak dari Valencia dan menurutnya jika kesepakatan terjadi hal itu harus atas dasar keinginan kedua belah pihak untuk memperbaharui. Pelatih yang menggantikan Mauricio Pellegrino pada Desembar lalu ini diisukan enggan melakukan perpanjangan kontrak sebelum mengetahi pada siapa dia akan bekerja sama pada musim depan.

Keputusannya ini didasarkan atas dasar spekulasi yang mengatakan jika Valencia saat ini sedang mengalami krisis keuangan sehingga membuat posisi Presiden klub Manuel Llorente dan Direktur Olahraga Braulio Vazquez di klub tidak aman. Ketika ditanya mengenai alasannya belum melakukan kesepakatan dan masalah apa yang terjadi, Valverde menjawabnya dengan samar.

"Mereka bahagia, tetapi tidak mengatakan apapun tentang kontrak baru. Ketika mempertimbangkan kontrak baru, hal itu tergantung pada klub dan saya. Jika klub ingin saya untuk melanjutkan, langkah selanjutnya mereka harus memberitahu saya dan saya harus berpikir tentang hal itu. Mungkin saya berpikir hal itu lebih baik jika dibicarakan saat ini, karena sepak bola merupakan bisnis yang berjalan terus tiap hari," desak Valverde seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (16/2/2013).

Selain itu Valverde juga mengomentari tentang laga Los Che selanjunya yang akan menghadapi Mallorca pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan ini di Mestalla. Ia juga menambahkan timnya akan melakukan evaluasi usai dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama Liga Champions dengan skor 1-2.

"Hal itu menjadi pertimbangan kami. Apa yang sedang kami usahakan adalah untuk tidak lagi melakukan kesalahan yang sama di pertandingan sebelumnya, tapi kami ingin cenderung harus mampu meningkatkan performa kami," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)
pixels