Jadwal Liga Premier Inggris picu kemarahan Rodgers

Sabtu, 16 Februari 2013 - 11:59 WIB
Jadwal Liga Premier Inggris picu kemarahan Rodgers
Jadwal Liga Premier Inggris picu kemarahan Rodgers
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan telah mengecam jadwal Liga Premier Inggris yang akan mempertemukan skuadnya kontra Swansea City pada akhir pekan nanti. Rodgers menilai jadwal padat yang diterima anak asuhnya sangat merugikan pasalnya sebelumnya The Reds harus bertandang ke Rusia pada ajang Europe League, dan Minggu ((17/2) nanti, mereka sudah harus bertemu Swansea City di Anfield.

"Jujur saya merasa kecewa dengan jadwal Liga Premier Inggris. Untuk menempatkan kami bermain di hari Senin dan kemudian bertandang ke Rusia pada Kamis (Jumat dini hari), dan menempatkan lagi jadwal di sela-sela kompetisi Eropa yang penting pada Kamis (Jumat nya lagi). Saya pikir ini contoh lain dari Liga Primer yang tidak membantu tim apapun," jelas Rodgers seperti dilansir Soccerway, Sabtu (16/2/2013).

"Saya pikir di tiap negara Eropa lainnya, mereka akan selalu mencoba untuk membantu tim-tim mereka. Beberapa dari mereka yang bermain di hari Jumat pada kompetisi Eropa selanjutnya tidak akan bermain di hari Minggu," sambungnya.

Posisi Liverpool sendiri saat ini memiliki selisih 12 poin di belakang Tottenham Hotspurs yang bertengger ditempat keempat. Kondisi ini membuat Rodgers mengaku akan sulit untuk mengejar ketertinggalan poin demi lolos ke Liga Champions pada musim depan.

"Kami tidak cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami memiliki banyak pemain hebat di sini dan beberapa pemain kelas dunia tapi mungkin tahun ini kami tidak mampu lolos (Champions). Tapi tentu saja dalam setiap pertandingan kami akan memberikan segalanya seperti yang kami tunjukkan dalam dua laga terakhir. Dalam hal tingkatan, pekerjaan dan intensitas para pemain telah sangat baik, saya tidak bisa meminta lebih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)