Ujian berat Andreazzoli

Sabtu, 16 Februari 2013 - 12:03 WIB
Ujian berat Andreazzoli
Ujian berat Andreazzoli
A A A
Sindonews.com - Laga menghadapi Juventus di Stadion Olimpico, Sabtu (16/2/2013) atau Minggu dini hari WIB akan menjadi tantangan berat bagi pelatih AS Roma Aurelio Andreazzoli.

Dalam debutnya sebagai pelatih Roma menggantikan Zdenek Zeman, dia dihadapkan pada kondisi tim yang tidak lengkap karena banyaknya pemain cedera. Alessandro Florenzi tidak bisa mengikuti latihan pada hari Kamis (14/2/2013) setelah mengalami flu.

Lalu Pablo Daniel Osvaldo dan Daniele De Rossi masih harus memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera lutut dan paha.

Roma juga tidak akan diperkuat Leonardo Castan, Federico Balzaretti dan Mattia Destro menghadapi Juventus nantinya. Andreazzoli tinggal berharap pemain-pemain bintangnya bisa segera pulih.

Laga nanti dipastikan berat untuk Roma meski mereka bermain di kandangnya sendiri. Roma belum meraih kemenangan dalam enam laga mereka di Serie A tahun 2013. Catatan itu terbalik dengan Juventus yang belum menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakir di Serie A.

Kepercayaan mereka semakin besar setelah mengalahkan Celtic 3-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan lalu. Selain itu, pelatih Antonio Conte juga memiliki skuad terbaiknya. Tidak ada pemain yang cedera meski Federico Peluso dan Claudio Marchisio dipastikan absen karena terkena skors.

Conte akan kembali mengandalkan duet Mirko Vucinic dan Alessandro Matri untuk menjebol gawang Roma. Striker Nicolas Anelka kemungkinan akan melakukan debut dari bangku cadangan. Paolo De Ceglie dan Luca Marrone juga akan dimainkan menjadi starter.

Perkiraan Pemain
Roma (3-4-2-1)
Stekelenburg
Marquinhos, Burdisso, Dodo
Lamela, Bradley, De Rossi, Marquinho
Pjanic, Totti
Osvaldo

Juventus (3-5-2)
Buffon
Barzagli, Bonucci, Caceres
Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, Asamoah
Vucinic, Matri
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5134 seconds (0.1#10.140)