Kesampingkan Milan, Barca fokus hadapi Granada

Sabtu, 16 Februari 2013 - 12:17 WIB
Kesampingkan Milan, Barca fokus hadapi Granada
Kesampingkan Milan, Barca fokus hadapi Granada
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Barcelona Jordi Roura menegaskan bahwa kubu La Blaugrana sepenuhnya akan fokus pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini kontra Granada meski pada tengah pekan kemudian Messi dkk harus menghadapi Milan di babak 16 besar Liga Champions. Meski mengaku Milan lawan yang berat, Roura menambahkan jika laga kontra Granada akan sulit mengingat tim tersebut tengah mengincar poin untuk keluar dari zona degradasi.

"Pertandingan pekan nanti sangat penting bagi kami dan tim akan sepenuhnya fokus menghadapi Granada karena La Liga target utama kami. Jika kami meraih hasil hasil positif maka itu menjadi langkah penting untuk tetap melaju. Kami akan bersiap menghadapi Granada dengan serius," jelas Roura seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (16/2/2013).

"Kami memang berada di posisi yang nyaman di La Liga tapi hal itu tidak menjadi alasan bagi kami untuk lebih santai. Apakah saya akan mengistirahatkan pemain kontra Milan ? Kami telah mengatakan berulang kali jika kami memiliki banyak pilihan di dalam tim. Kami tidak bermain hingga tengah pekan mendatang menghadapi Milan yang memberi kami banyak waktu untuk memulihkan fisik," sambungnya.

"Barcelona saat ini sedang berada di bagian yang penting pada musim ini karena dalam beberapa hari mendatang ada banyak hal yang dipertaruhkan. Kebugaran dan semangat kami saat ini sangat baik," ungkapnya.

"Bermain tiap tiga hari ? Ada dua cara melihat hal ini, kami bermain pada Rabu dan Sabtu kami dapat katakan tim bisa bersaing asal hari Minggu di pergunakan untuk istirahat. Hal itu membuat jelas laga menghadapi Granada akan sangat penting bagi kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)