Inter waspada hadapi Fiorentina

Sabtu, 16 Februari 2013 - 20:41 WIB
Inter waspada hadapi Fiorentina
Inter waspada hadapi Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Internazionale Milan kembali menuai hasil positif dalam dua laga terakhir. Teranyar Javier Zanetti dkk berhasil membungkam 2-0 perlawanan CFR Cluj di pentas Europa league, Jumat (15/2). Di mata pelatih Inter Andrea Stramaccioni hasil ini tidak menjadi jaminan kala timnya bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, dalam lanjutan Serie A, Senin (18/2/2013).

“ Franchi Stadio adalah salah satu arena paling sulit di Serie A, semua tim besar berjuang di sini. Ini adalah konfrontasi langsung untuk Eropa dan akan sangat sulit,”tegas Stramacioni

"Kami menghadapi tim yang memiliki skuad yang tepat antara bentuk dan tekad. Mereka pasti akan lapar untuk sukses setelah kekalahan ke Juventus. Mereka juga tidak bermain selama seminggu ini,”terangnya.

Pelatih berusia 37 tahun itu, merujuk pada dua pemain kunci La Viola Alberto Aquilani dan Luca Toni. Menurutnya kedua pemain ini, berpotensi besar memberikan ancaman nyata bagi pertahanan Il Nerazzurri.

"Dibandingkan dengan terakhir kali kami bertemu di San Siro, mereka kini dapat mengandalkan Alberto Aquilani dan Luca Toni. Kami akan berhadapan dengan Fiorentina demngan skuad terbaik mereka, tapi akan pergi ke sana untuk bermain sepak bola terbuka. Permainan ini bisa berakhir dengan hasil menang, kalah atau imbang,”ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4703 seconds (0.1#10.140)