Empat unggulan kuasai empat besar

Sabtu, 16 Februari 2013 - 23:29 WIB
Empat unggulan kuasai...
Empat unggulan kuasai empat besar
A A A
Sindonews.com - Semua empat unggulan teratas berhasil mengamankan tempat di empat besar SAP Terbuka di San Jose, Amerika Serikat. Unggulan teratas yang menjadi favorit di turnamen ini, Milos Raonic masih memiliki peluang untuk berhadapan dengan petenis AS, John Isner, di laga pamungkas nanti.

Raonic, yang berasal dari Kanada, mencatatkan 14 ace ketika mengalahkan Denis Istomin 7-6 (0), 6-3, pada Sabtu (16/2). Di babak semifinal, juara bertahan dua kali tersebut akan mendapatkan tantangan dari petenis tuan rumah lainnya, Sam Querrey, yang menempati unggulan ketiga. Querrey melangkahkan kakinya ke semifinal, setelah membutuhkan perjuangan yang berat untuk menyingkirkan Alejandro Falla 6-3, 4-6, 7-5 di laga sebelumnya.

Sementara itu, unggulan kedua, Isner, memesan tempat di empat besar, setelah mengklaim kemenangan 7-6 (10-8), 6-2 atas petenis Belgia, Xavier Malisse, dalam waktu 68 menit. "Jika saya melakukan servis dengan baik. Saya mampu menghadapi siapa pun di dunia," kata Isner, yang menghadapi unggulan keempat Tommy Haas di semifinal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)