Ighalo bawa Granada unggul 1-0 atas Barca

Minggu, 17 Februari 2013 - 02:41 WIB
Ighalo bawa Granada unggul 1-0 atas Barca
Ighalo bawa Granada unggul 1-0 atas Barca
A A A
Sindonews.com - Barcelona yang memilih mengistirahatkan tiga pemain utamanya yakni Andres Iniesta, Carles Puyol, dan Jordi Alba. Harus terlebih dahulu tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah (Granada) dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (17/2/2013) dini hari.

Bermain di Nuevo Los Carmenes, sebenarnya Barcelona mampu mendominasi permainan di babak pertama ini. Namun, sejumlah peluang yang tercipta tidak mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Messi dkk.

El Azulgrana - julukan - Barcelona, memiliki peluang pertamanya di menit ke-18 ketika Alexis Sanchez menerima sodoran dari Messi. Tapi, sepakannya masih jauh dari sasaran. Selang tiga menit kemudian, sebenarnya pimpinan klasemen La Liga Spanyol tersebut bisa unggul terlebih dahulu jika wasit memberikan hadiah penalti ketika Fabregas di jatuhkan diarea kotak terlarang tersebut.

Granada yang mencoba mempelajari serangan yang ditunjukan Barcelona, baru mampu membuat peluang pertamanya untuk dijadikan gol di menit ke-25 saat Adriano yang berada di posisi bek kiri lebih bermain menyerang dan lupa untuk kembali ke barisan pertahanannya. Dia adalah, Odion Jude Ighalo.

Meski berada dalam posisi offside, tapi wasit menilai gol yang diciptakan Ighalo tersebut sah dan kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Kesalahan fatal yang ditunjukan Adriano, membuat asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura memasukkan Jordi Alba di menit ke-37.

Hingga interval pertama Granada tetap unggul 1-0.

Granada : Tono; Nyom, Inigo Lopez, Mainz, Siqueira, Recio, Rico, Torje, Aranda, Nolito; Ighalo

Barcelona : Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano (Jordi Alba, 37') Thiago, Busquets, Fabregas, Alexis Sanches, Messi, Pedro
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4128 seconds (0.1#10.140)