Kontra Reading, RvP desak Fergie

Minggu, 17 Februari 2013 - 14:31 WIB
Kontra Reading, RvP...
Kontra Reading, RvP desak Fergie
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United Robin van Persie mendesak pelatih Sir Alex Ferguson untuk tidak mengistirahatkannya pada laga Piala FA kontra Reading dini hari nanti. RvP yang sebelumnya juga turun sebagai starter ketika membela United pada ajang Liga Champions mengaku lebih suka terus bermain, pasalnya ia menilai jika sebagai cadangan akan mempengaruhi performanya.

Penyerang asal Belanda yang sebelumnya telah bermain selama 90 menit meski gagal mencetak gol ketika United berhasil menahan imbang 1-1 kontra Madrid di babak 16 besar Liga Champions, mengungkapkan jika dirinya akan siap selalu bermain bagi skuad asuhan Ferguson itu. "Saya siap bermain setiap beberapa hari," ucap van Persie seperti dilansir Sportmole, Minggu (17/2/2013).

"Ketika Anda tidak bermain selama sepekan, itu akan membawa Anda membutuhkan 10 hingga 15 menit untuk kembali menemukan ritme permainan. Saya lebih suka jika terus bermain meski baru saja berlaga beberapa hari sebelumnya," sambungnya.

"Saya menyukai suasana dan drama di pertandingan besar seperti melawan Real Madrid. Tapi saya tahu jika pertandingan kecil juga sangat penting bagi Anda untuk membuat menjadi juara. Perjalanan musim ini masih panjang dan rasanya ini bisa menjadi hal yang istimewa dan ketika Anda berada di Inggris maka semua laga merupakan pertandingan besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)