Dortmund pasrah ditinggalkan Lewandowski

Minggu, 17 Februari 2013 - 14:48 WIB
Dortmund pasrah ditinggalkan Lewandowski
Dortmund pasrah ditinggalkan Lewandowski
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc, mengaku klubnya tidak bisa menahan kepergian bintang mereka Robert Lewandowski. Zorc juga menegaskan tidak berharap pemain berusia 22 tahun itu, mau bersedia memperpanjang kontraknya.

Kontrak striker berkebangsaan Polandia itu sendiri akan segera berakhir pada bulan Juli 2014 nanti. Meski segala usaha telah dilakukan manajemen Die Borussen, termasuk menyodorkan kontrak anyar tapi Lewandowski tampaknya akan menolak.

"Saya tidak berpikir dia akan setuju perpanjang kontrak. Kami harus mengatakan ini. Selain itu, kami sangat santai dan kami akan siap untuk setiap kemungkinan,” tegas Zorc kepada Liga Total, Minggu (17/2/2013).

Pendapat yang sama juga diutarakan pelatih Dortmund Jurgen Klopp perihal bakal ditinggalkan Lewandowski akhir musim ini. Pelatih berusia 44 tahun itu, merasa yakin timnya akan baik-baik saja dan tetap kompetitif mengarungi musim kompetisi baru mendatang meski tanpa Lewandowski.

"Jika Lewandowski memilih untuk pergi, kami siap. Tim ini akan selalu bersaing memperebutkan gelar musim depan,” kata Klopp

Selama karir di Westfalenstadion, Lewandowski sukses mengawinkan dua gelar juara Liga Bundesliga dan Piala Liga untuk pertama kalinya dalam sejarah berdiri klub. Berkat prestasi tersebut, namanya telah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa seperti Bayern Muenchen, Manchester United dan Juventus.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)