Martinez: Stop bicarakan Guardiola!

Minggu, 17 Februari 2013 - 17:51 WIB
Martinez: Stop bicarakan Guardiola!
Martinez: Stop bicarakan Guardiola!
A A A
Sindonews.com - Keputusan Josep ‘Pep’ Guardiola memilih pelabuhan berikutnya bersama Bayern Muenchen memang menyedot banyak perhatian di seantero dunia. Mantan pelatih Barcelona itu, telah diumumkan sebagai suksesor pelatih Bayern Jupp Heynckes pada akhir kampanye musim panas nanti.

Pemberitaan yang terus tertuju pada sosok Guardiola, ditakutkan oleh gelandang Bayern Javi Martinez akan mengganggu konsentrasi para penggawa Die Roten dalam mengarungi sisa musim ini. Ia menilai perbincangan terus-menerus tentang Guardiola bisa berefek merugikan pada kinerja tim.

"Mari kami tidak banyak membicarakannya. Selama seminggu banyak publik berbicara tentang Guardiola. Kami harap itu segera dihentikan,” ujar Martinez seperti dikutip TZ ketika ditanya tentang perubahan manajerial, Minggu (17/2/2013)

Meski begitu, pemain berusia 24 tahun itu tidak memungkiri sentuhan ajaib Guardiola bakal melambungkan Bayern merajai pentas sepak bola dunia. ”Waktu akan menjawab itu semua. Bayern sudah bermain sangat baik dan sebagian besar skuad masih sangat muda,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)