Dortmund minta kejelasan Bayern terkait Lewandowski

Minggu, 17 Februari 2013 - 18:32 WIB
Dortmund minta kejelasan Bayern terkait Lewandowski
Dortmund minta kejelasan Bayern terkait Lewandowski
A A A
Sindonews.com - General manajer Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan ingin meminta penjelasan kepada Bayern Muenchen terkait spekulasi yang mengatakan minat klub berjuluk The Bavarians itu untuk mendatangkan Robert Lewandowski. Bahkan beberapa media di Jerman mengatakan telah terjalin kesepakatan antara Lewandowski dan Bayern.

Kontrak Lewandowski yang hanya tersisa satu setengah tahun dan sang pemain yang menyatakan belum ingin menambah masa baktinya di Signal Iduna Park membuat isu ini semakin muncul ke permukaan. Meski sebelumnya Dortmund telah membantah mengenai kepindahan penyerang asal Polandia itu, tapi tampaknya spekulasi yang kian santer membuat skuad asuhan Jurgen Klopp geram.

"Isu mengenai Lewandowski sangat mengganggu saya. Ada dua skenario: pertama Bayern tidak memiliki ketertarikan kepada Lewandowski, dimana berarti isu ini hanya kabar bohong. Skenario lain mereka tertarik untuk mendatangkan Robert dan kemudian mereka harus terus terang mengenai niat mereka dan mendatangi kami," terang Joachim Watzke seperti dilansir Sky Sports, Minggu (17/2/2013).

"Bayern biasanya tepat dan jika mereka berminat pada seorang pemain, mereka akan membuat kontak. Ketika mereka melakukannya, mereka akan mendapatkan jawaban. Mungkin itu akan mengejutkan mereka tapi selama mereka terus mengatakan mereka tidak tertarik dan tidak melakukan apapun, maka mereka tidak akan peduli," sambungnya.

Selain itu Ia juga menambahkan meski kabar ketertarikan Bayern belum menemui kejelasan mengenai kebenarannya, Watzke mengatakan yang terpenting pemainnya masih berseragam Dortmund. "Robert masih bermain disini, bermain dengan sangat baik pula, dan tidak ada lagi yang harus dikatakan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)
pixels