Raonic fokus pada diri sendiri

Minggu, 17 Februari 2013 - 19:02 WIB
Raonic fokus pada diri sendiri
Raonic fokus pada diri sendiri
A A A
Sindonews.com - Juara back-to-back SAP Terbuka, Milos Raonic, mengungkapkan bahwa Tommy Haas akan menjadi lawan yang tangguh di babak final di turnamen yang digelar di San Jose, Amerika Serikat tersebut.

"Dia sangat tangguh. Dia melakukan segala sesuatu dengan baik. Dia cukup banyak mampu melakukan segalanya," tegas Raonic, yang di semifinal berhasil menyingkirkan Sam Querrey 6-4, 6-2. "Saya sudah mengalami naik-turun dalam melalui pertandingan saya, tapi kunci hari ini adalah saya mulai dengan banyak intensitas dan benar-benar agresif untuk melalui itu."

"Saya kembali dengan baik, bergerak dengan baik, masuk ke posisi untuk melayangkan pukulan dan ketika saya memiliki kesempatan, saya akan lakukan itu dan saya cukup sukses," tambah Raonic, yang mengatakan rasa percaya dirinya tumbuh sebagai akibat dari padatnya penampilannya minggu ini.

Pria berusia 22 tahun tersebut mengatakan, ia senang dengan cara dia dalam mendikte dan mengontrol pertandingan. "Pada hari terakhir, saya hanya fokus pada diri saya sendiri dan saya merasa sepertinya saya bisa memaksakan permainan saya pada orang lain sehingga mereka bisa mengikuti saya. Ini lebih tentang mencoba untuk membuat lawan saya menyesuaikan diri dengan saya, bukan saya menyesuaikan diri dengan dia."

Petenis asal Kanada itu sendiri belum pernah bertemu dengan Haas, kendati demikian, Raonic tetap berupaya menjadi pemain pertama di era Terbuka yang memenangkan gelar di Bay Area tiga tahun berturut-turut. "Semuanya berada di jalur yang benar dan memberikan keyakinan bahwa semua pekerjaan bakal terbayar."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)