Lindstedt/Zimonjic sabet gelar di Rotterdam

Minggu, 17 Februari 2013 - 23:02 WIB
Lindstedt/Zimonjic sabet gelar di Rotterdam
Lindstedt/Zimonjic sabet gelar di Rotterdam
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda unggulan ketiga di turnamen tenis dunia Rotterdam, Belanda, Robert Lindstedt/Nenad Zimonjic, akhirnya keluar sebagai juara, setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Thiemo De Bakker/Jesse Huta Galung 5-7, 6-3, 10-8 di babak final.

Mereka baru berhasil meraih juara setelah mengikuti turnamen kelima mereka, dan berhasil menggapai babak final Stockholm Terbuka, ketika menjalani debut sebagai pasangan. "Ini selalu hebat bisa memenangkan gelar pertama Anda. Ini adalah turnamen keempat kami tahun ini dan kami pasti berjuang," kata Zimonjic yang mengacu pada kekalahan pada putaran pertama di Doha dan Sydney, dan kalah di putaran kedua Australia Terbuka.

"Awal minggu ini benar-benar sulit dan kami beruntung kali ini. Kami berhasil bermain lebih baik dan lebih baik. Ini akan memberi kami banyak kepercayaan diri untuk sisa musim ini," sambung petenis berusia 36 tahun itu.

Sementara itu, Lindstedt menyambut kemenangan ini dengan layaknya sedang berada di bulan. "Perasaan saya menjadi sangat luar biasa. Kami tidak memiliki awal terbaik untuk musim ini, tapi itu tidak mudah ketika Anda mulai sebagai tim baru.

"Kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat keras di sini, harus berjuang. Inilah uniknya tenis. Itu benar-benar dapat menghidupkan kembali secuil peluang dan kami memainkan beberapa tenis yang cukup bagus di semifinal dan final."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)