Fiorentina bungkam Inter Milan 4-1

Senin, 18 Februari 2013 - 04:57 WIB
Fiorentina bungkam Inter Milan 4-1
Fiorentina bungkam Inter Milan 4-1
A A A
Sindonews.com - Fiorentina yang tampil mendominasi jalannya pertandingan mampu membungkam Inter Milan dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia.

Bertanding di Stadion Artemio Franchi, Senin (18/2) dinihari tadi. Keempat gol La Viola dicetak oleh dua gol dari Stevan Jovetic dan Adem Ljajic, sedangkan gol tunggal La Beneamata disumbangkan oleh Antonio Cassano.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu dimenit ke-13 melalui sepakan Adem Ljajic usai menyambut umpan Stevan Jovetic. Tendangan kerasnya gagal dihalau kiper Samir Handanovic.

Inter mencoba mengendalikan peluang dan mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dieksekusi Guarin. Sayang, bola yang diarahkan kepada Cassano yang berada di kotak penalti La Viola dengan cepat diantisipasi bek Tomovi.

Pada menit ke-33, gawang Handanovic kembali jebol dan kali ini yang menjadi pencetak golnya adalah Jovetic. Mendapatkan bola di depan kotak penalti, ia berputar badan lalu melepaskan sepakan ke pojok kiri atas tanpa bisa dijangkau Handanovic.

Hingga babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Fiorentina menambah keunggulannya menjadi 3-0 melalui Jovetic. Gelandang asal Montenegro ini memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter. Menerima umpan dari Aquilani, tendangan terukurnya jebol gawang Handanovic.

Pada menit ke-65, giliran Ljajic mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti yang membuat Handanovic hanya terdiam melihat gawangnya dibobol untuk keempat kalinya.

Gol hiburan untuk tim tamu dicetak Cassano di menit 86 lewat sepakan keras dari jarak 25 yard yang menembus jala Viviano yang nyaris sepanjang laga tak mendapat tekanan. Hingga pertandingan usai, skor 4-1 tetap tidak berubah.

Susunan pemain:

Fiorentina: Viviano; Savic, Gonzalo Rodriguez, Tomovic, Pasqual; Borja Valero, Pizarro (Sissoko 70'), Aquilani; Cuadrado (Llama 83'), Jovetic (El Hamdaoui 73'), Ljajic

Inter: Handanovic; Zanetti, Ranocchia, Juan Jesus, Nagatomo; Kuzmanovic, Cambiasso, Kovacic (Alvarez 45'); Guarin (Pereira 58'); Cassano, Palacio (Schelotto 76')

Belum sempat nonton pertandingannya, lihat videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8970 seconds (0.1#10.140)