Stramaccioni: Pemain kami kelelahan

Senin, 18 Februari 2013 - 06:36 WIB
Stramaccioni: Pemain kami kelelahan
Stramaccioni: Pemain kami kelelahan
A A A
Sindonews.com - Inter Milan baru saja mengalami kekalahan telak atas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (18/2) dinihari tadi, Pelatih La Beneamata, Andrea Stramaccioni mengungkapkan bahwa pemainnya mengalami kelelahan.

Inter melakoni dua pertandingan dalam tempo waktu tiga hari. Usai menjamu CFR Cluj di Liga Europa, Jumat (15/2/2013) malam WIB, dinihari tadi mereka harus melakoni pertandingan lainnya melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan tadi, mantan pelatih Inter Primavera ini tidak melakukan pergantian dalam susunan pemain, ia hanya mengganti tiga pemain yakni Javier Zanetti yang menggantikan Alvaro Pereira, Zdravko Kuzmanovic menggeser Matias Auguste Silvestre, dan Juan yang menempati posisi Walter Gargano.

Padatnya jadwal yang harus dilakoni oleh timnya, menjadi salah satu faktor kekalahan 1-4 dari Fiorentina.

“Saya pikir mudah bagi semua orang untuk membaca pertandingan ini disamping Fiorentina yang memang lebih unggul,” kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

“Kami memainkan dua pertandingan dengan pemain yang kurang lebih sama, tapi asaya tidak pernah membayangkan pertandingan seperti ini,” sambungnya.

“Saya membayar sedikit atas kelelahan ini, tapi tidak untuk kekalahan besar ini. Saya salah dalam mengevaluasinya,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7397 seconds (0.1#10.140)