Ganti partner, Malisse tetap menang di San Jose

Senin, 18 Februari 2013 - 10:57 WIB
Ganti partner, Malisse...
Ganti partner, Malisse tetap menang di San Jose
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda unggulan keempat, Xavier Malisse/Frank Moser membungkam pasangan Australia, Lleyton Hewitt/Marinko Matosevic, dengan skor 6-0, 6-7 (5), 10-4 untuk memenangkan gelar pertama mereka di SAP Terbuka di San Jose, Amerika Serikat, pada Minggu (17/2) waktu setempat.

Duo asal Belgia/Jerman itu bahkan sempat memimpin 6-0, 4-0 sebelum Hewitt/Matosevic bangkit untuk mencuri set kedua. Namun, Malisse/Moser kembali tersengat dan menyelesaikan permainan dalam waktu satu jam 26 menit. "Kami tidak melakukan sesuatu yang salah sampai 4-0 pada set kedua. Semuanya berjalan dengan baik," tandas Malisse usai permainan.

"Saya tahu itu pertandingan penting ketika saya kehilangan servis saya. Mereka mulai bermain lebih baik dan membuat banyak keuntungan. Keberuntungan berbalik sedikit ke sisi mereka, sehingga dapat menyelesaikan permainan dengan cepat. Tapi kami berjuang keras. Saya mendapat beberapa momentum yang bagus di sini, sehingga itu menjadi perjalanan yang menyenangkan."

Sementara itu, Moser menambahkan bahwa dirinya benar-benar bahagia, pasalnya ia telah menderita tiga kekalahan di final-final sebelumnya, dan ia tidak mau mengalami kegagalan lagi. "Rasanya begitu bagus. Saya mendapatkan banyak kesenangan bermain bersama Xavier," ungkap petenis berusia 36 tahun itu.

Untuk Malisse, trofi ini merupakan gelar ganda kedua berturut-turut yang diraihnya di San Jose, setelah ia memenangkannya bersama Mark Knowles pada tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0568 seconds (0.1#10.140)