Urusan golf, Obama dan Woods sama hebatnya

Senin, 18 Februari 2013 - 19:43 WIB
Urusan golf, Obama dan Woods sama hebatnya
Urusan golf, Obama dan Woods sama hebatnya
A A A
Sindonews.com - Presiden Amerika Serikat Barack Obama bermain golf dengan Tiger Woods (TW), Minggu (17/2). Pemain golf nomor dua di dunia yang sedang berjuang membangun kembali reputasinya setelah ternodai skandal perselingkuhan yang berakhir perceraian pada 2010.

Obama, yang senang bermain golf dan Woods yang memenangkan gelar ke-75 bulan lalu, bermain bersama untuk kali pertama di klub eksklusif Floridian Yacht and Golf Club, dengan dipagari pengamanan yang ketat.

"Senang melihat Anda bermain baik kembali,”ujar Obama pada Woods, seperti dikutip the sun, Senin (18/2/2013).

Kurang dari sebulan setelah ia memulai masa jabatan kedua, Obama berlibur tiga hari untuk main golf di Florida, sementara istrinya Michelle, serta putri-putri mereka, Malia dan Sasha, main ski di Colorado. Pada Sabtu, ia menerima tips bermain golf dari mantan pelatih Woods, Butch Harmon.

Juru bicara Gedung Putih Josh Earnest mengatakan Obama dan Woods ditemani oleh wakil perdagangan AS Ron Kirk dan Jim Crane, pemilik resor yang juga memiliki tim bola basket Houston Astros.

" Mereka tampak menikmati permainan golf tersebut, bahkan beberapa kali pukulan Obama dipuji Woods," ungkap Earnest

Seperti banyak pendahulunya, Obama melepas ketegangan bekerja dengan bermain golf. Ia telah bermain dalam lebih dari 10 putaran golf sebagai presiden dan biasanya bermain dengan sekelompok teman dekat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7246 seconds (0.1#10.140)
pixels