Mueller ucap janji setia untuk Bayern

Selasa, 19 Februari 2013 - 00:14 WIB
Mueller ucap janji setia untuk Bayern
Mueller ucap janji setia untuk Bayern
A A A
Sindonews.com - Kesepakatan kontrak baru telah disepakati antara Thomas Mueller dan Bayern Muenchen . Kesepakatan itu akan membuat Mueller bertahan di klub hingga 2017. Pemain berusia 23 tahun itu pun menegaskan bersedia untuk menghabiskan seluruh karirnya di Allianz Arena.

Mueller merupakan salah satu pemain pujaan di mata pendukung setia Bayern. Pemain Internasional Jerman itu, dalam kondisi terbaik musim ini, menyusul penampilan apik dengan berhasil menjaringkan 15 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. Dukungan dan perhatian yang diberikan membulatkan tekad sang pemain menutup karir profesional di Bayern.

"Saya tahu bahwa saya bisa bermain di tengah, di bagian depan kanan atau di depan. Saya melihat tiga posisi seperti saya menjadi penguat untuk Bayern. Dan saya ingin bermain di sana selamanya,"ujar Mueller kepada Bild.

"Saya melihat masa depan yang sangat cerah di sini. Saya merasa mendapat dukungan di Bayern sekarang."terangnya.

Sebelumnya, posisi Mueller sempat terancam seiring kian bersinar penampilan Toni Kross di skuad Jupp Heynckes. Bahkan dia pernah mengancam hengkang bila tak selalu masuk ke dalam starting line-up The Bavarian.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)