Juventus incar dua trofi

Selasa, 19 Februari 2013 - 05:19 WIB
Juventus incar dua trofi
Juventus incar dua trofi
A A A
Sindonews.com - Juventus baru saja menelan kekalahan 1-0 atas AS Roma dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Akan tetapi, hasil negatif itu tidak melunturkan rasa optimisme skuad La Vecchia Signora dalam ambisis menjadi terkuat di belantika sepak bola Eropa.

Seperti diungkapkan CEO Fiat John Elkann telah menegaskan bahwa Juventus selalu identik sebagai tim papan atas Eropa dan berambisi memenangkan dua gelar Serie A dan Liga Champions musim ini.

Klub asal Turin itu, saat ini ada masih memimpin perburuan di kompetisi domestik atau unggul empat poin dari pesaing terdekat Napoli. Sedangkan di pentas Eropa,pada fase knock out pasukan Antonio Conte berhasil mengunci agregat 3-0 atas Celtic.

"Ketika kami bermain sebagai sebuah tim seperti yang kami lakukan melawan Celtic, kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami bisa memenangkan Liga Italia dan Liga Champions,”tegasnya kepada Rai Sport.

Pria berusia 36 tahun itu, juga mengomentari prestasi ditoreh sang allenatore Antonio Conte, yang terpilih meraih penghargaan Panchina d'Or untuk Pelatih Serie A terbaik.

"Conte adalah pelatih dan itu akan tetap seperti itu. Kami akan meraih sejumlah kemenangan dibawah kepemimpinan Conte,”imbuhnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)