Wilshere The Next Xavi dan Iniesta

Selasa, 19 Februari 2013 - 15:41 WIB
Wilshere The Next Xavi dan Iniesta
Wilshere The Next Xavi dan Iniesta
A A A
Sindonews.com – Bek Barcelona Dani Alves berharap timnya bisa mendatangkan gelandang Arsenal Jack Wilshere. Dia memiliki keyakinan jika pemain asal Inggris itu bisa menjadi penerus dua gelandang senior Barca, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Pemain asal Brasil itu mengaku kagum dengan penampilan Wilshere. Rasa kagum tersebut muncul setelah ia melihat langsung aksi Wilshere saat Inggris menumbangkan Brasil dengan skor 2-1 di laga persahabatan pada Rabu (6/2/2013)

Pada laga tersebut Wilshere dinobatkan sebagai ‘man of the match’. Menurut Alves hal tersebut sebagai bukti bahwa pemain berusia 21 tahun itu memiliki potensi menjadi gelandang terbaik dunia layaknya Xavi dan Iniesta.

’’Dia adalah pemain yang sangat hebat. Tanpa diragukan lagi dia bisa menjadi pemain seperti Xavi dan Iniesta di sini,”ungkap Alves seperti dikutip Goal, Selasa (19/2/2013)

’’Dia memiliki kualitas dan pribadi yang hebat. Jika saya diberikan kesempatan untuk memilih maka dia adalah pemain yang akan saya datangkan ke Barcelona,” tambahnya.

Membawa pemain Arsenal ke Camp Nou bukanlah hal yang asing bagi El Barca. Klub asal Catalan itu berhasil membawa mantan penggawa Arsenal seperti Cecs Fabregas dan Alex Song. Sebelumnya Barca sanggup membuat mantan bomber Arsenal, Thierry Henry hijrah ke Barca. Bukan tak mungkin Wilshere akan mengikuti jejak tiga eks The Gunners itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)