Balotelli jadi senjata Milan untuk mematikan Nyonya Tua

Selasa, 19 Februari 2013 - 17:18 WIB
Balotelli jadi senjata Milan untuk mematikan Nyonya Tua
Balotelli jadi senjata Milan untuk mematikan Nyonya Tua
A A A
Sindonews.com – Pelatih Juventus Antonio Conte mengaku tak mencoret nama AC Milan dalam daftar pesaing utama Scudetto musim ini. Mnurutnya, meski jauh tertinggal 11 poin dari Juve, Milan masih memiliki kesempatan mengejar si Nyonya Tua.

Conte menilai peluang Milan mengudeta Juve dari posisi puncak Serie A semakin besar karena hadirnya striker anyar Mario Balotelli. Di mata Conte, Balotelli mampu membangkitkan performa Milan pada pertengahan musim ini.

Hal tersebut terbukti kedatangan Balotelli membuat Milan tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir di Serie A. Alhasil klub berjuluk Rossoneri itu kini berhasil naik ke posisi tiga di klasemen sementara Serie A.

Ketajaman Balotelli bersama Milan pun tak perlu dipertanyakan lagi. Semenjak berlabuh di San Siro pada bursa transfer Januari lalu, pemain asal Italia itu telah membukukan empat gol di tiga pertandingan. Catatan tersebut membuat Conte yakin Balotelli jadi senjata untuk mematikan Nonya Tua.

’’AC Milan bersama Balotelli membuat mereka berpeluang meraih gelar Scudetto pada musim ini. Kompetisi ini masih panjang,” ungkap Conte seperti dikutip Football Italia, Selasa (19/2/2013)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5625 seconds (0.1#10.140)