Benitez mengincar kursi Del Bosque

Selasa, 19 Februari 2013 - 20:42 WIB
Benitez mengincar kursi Del Bosque
Benitez mengincar kursi Del Bosque
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Rafa Benitez ternyata diam-diam tengah membidik kursi kepelatihan Timnas Spanyol. Dia mengaku siap menjadi arsitek La Furia Roja jika pelatih Spanyol, Vicente del Bosque mengundurkan diri.

Del Bosque dinilai menjadi salah satu pelatih tersukses di Timnas Spanyol. Pelatih berusia 62 tahun itu mampu membawa El Matador meraih gelar Piala Dunia 2010 dan membawa pulang satu trofi Piala Eropa.

Namun, Benitez yakin Del Bosque tak akan selamanya menangani Timnas Spanyol. Karena itu, ia siap jika Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menunjuknya sebagai suksesor Del Bosque di timnas Spanyol.

’’Saya tidak akan menutup kemungkinan untuk bisa menjadi pelatih timnas Spanyol apabila Vicente memutuskan untuk pergi,” ungkap Benitez seperti dikutip Sport Mole, Selasa (19/2/2013)

’’Melatih Timnas Spanyol adalah sesuatu yang sering saya bayangkan. Namun, saya tahu untuk mewujudkannya saya harus terus berkarir bersama klub elite dan melakukan perkerjaan saya dengan baik,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8581 seconds (0.1#10.140)