Falcao buka peluang tetap di Atletico

Rabu, 20 Februari 2013 - 10:38 WIB
Falcao buka peluang tetap di Atletico
Falcao buka peluang tetap di Atletico
A A A
Sindonews.com- Diisukan akan pindah musim depan, bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao mengungkapkan dirinya akan lebih senang apabila tetap membela tim asal kota Madrid itu.

"Saya mempunyai kontrak dengan Atletico untuk tiga musim ke depan dan itu adalah opsi terbaik buat saya," ujarnya kepada El Mundo Deportivo seperti dilansir Skysports, Rabu (20/2/2013).

Lebih lanjut, bomber berjuluk El Tigre ini lebih memilih fokus untuk membawa Atletico lolos ke Liga Champions musim depan. Untuk itu, dia menekankan rekan-rekan setimnya agar menjaga level permainan mereka

"Sebagai tim, kami harus memastikan dapat ikut serta di Liga Champions musim depan. Jika kami dapat mempertahankan level permainan kami, kami akan dapat meraih target tersebut," tambahnya.

Selain itu, dirinya mengaku kalau keputusannya pindah ke Atletico 18 bulan yang lalu merupakan keputusan yang tepat untuk mengembangkan karirnya sebagai pemain sepakbola.

"Pindah ke Atletico telah membuat saya berkembang sebagai seorang pesepakbola. Keputusan itu telah membuat saya menjadi salah satu pemain terkenal di dunia," tutupnya.

Falcao pindah dari FC Porto pada bursa transfer musim panas 2011 dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 520 miliar). Sejauh ini, bomber berusia 27 tahun itu telah membuat 59 gol bagi Atletico Madrid.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)
pixels