Jelang Piala Konfederasi, Brasil gelar laga pemanasan

Rabu, 20 Februari 2013 - 12:34 WIB
Jelang Piala Konfederasi, Brasil gelar laga pemanasan
Jelang Piala Konfederasi, Brasil gelar laga pemanasan
A A A
Sindonews.com- Juara dunia lima kali, Brasil akan berhadapan dengan Chile pada 24 April 2013 mendatang. Laga tersebut digelar dalam rangka pemanasan jelang Piala Konfederasi yang akan digelar pertengahan bulan Juni mendatang.

Dilansir situs resmi FIFA, Rabu (20/2/2013), pertandingan tersebut akan digelar di stadion Mineirao di kota Belo Horizonte, Brasil. Selain menghadapi Chile, skuad asuhan Luis Felipe Scolari tersebut juga mengagendakan pertandingan persahabatan melawan Italia pada 21 Maret 2013 mendatang dan tim nasional Rusia empat hari setelahnya.

Selain menghadapi kedua negara tersebut, Selecao -julukan Brasil, masih akan mengagendakan sejumlah pertandingan persahabatan melawan beberapa negara kuat lainnya seperti Inggris dan Prancis.

Piala Konfederasi sendiri adalah ajang pemanasan jelang Piala Dunia 2014 mendatang. Turnamen tersebut mempertemukan juara-juara dari masing-masing benua.Tahun ini, turnamen yang juga digelar di Brasil tersebut diikuti oleh delapan negara antara lain: Brasil sebagai tuan rumah, Spanyol, Tahiti, Uruguay, Jepang, Nigeria, Mexico dan Italia sebagai runner-up Piala Eropa 2012.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8401 seconds (0.1#10.140)