Jalan terjal arjuna dan srikandi Indonesia

Rabu, 20 Februari 2013 - 16:27 WIB
Jalan terjal arjuna dan srikandi Indonesia
Jalan terjal arjuna dan srikandi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Para tunggal putra dan putri Indonesia akan menghadapi jalan terjal untuk menjadi juara di All England, 5-10 Maret 2013.

Sony Dwi Kuncoro, misalnya. Unggulan keempat itu memang akan menemui lawan mudah di babak pertama. Dia akan berhadapan dengan wakil Rusia, Vladimir Ivanov. Namun, setelah itu dia kemungkinan bertemu dengan wakil Denmark, Jan O Jorgersen. Jika mampu melewati hadangan Jorgersen, lawan berat sudah menanti di perempat final. Dia kemungkinan besar bertemu dengan Chen Jin.

Sementara Taufik Hidayat juga akan dihadapkan pada jalan yang sulit. Pada babak pertama saja dia sudah bertemu dengan jagoan Jepang, Sho Sasaki. Jika mampu melewati Sasaki, dia akan berhadapan dengan unggulan ke-6 asal Hongkongm Hu Yun. Jika tak ada kejutan, Du Pengyu kemungkinan akan jadi lawan Taufik di perempat final.

Pada bagian putri, Lindaweni Fanetri sudah harus bertemu dengan unggulan ketiga asal China, Wang Yihan di babak pertama. Sulit tentu bagi Linda untuk melewati jagoan China itu.

Sementara Aprilia Yuswandari bertatapan dengan Juliane Schenk yang merupakan unggulan keempat. Jika Aprilia mampu membuat kejutan, dia bisa bertemu dengan Adrianti Firdasari di perempat final. Itu dengan catatan Firda juga mampu melewati hadangan lawan-lawannya.

Berikut hasil drawing turnamen All England 2013 untuk tim Indonesia:

Tunggal Putra
Sony Dwi Kuncoro v Vladimir Ivanov (Rusia), Taufik Hidayat v Sho Sasaki (Jepang), Tommy Sugiarto v Gao Huan (China), Dionysius Hayom Rumbaka v Hasil dari Kualifikasi Pertama

Tunggal Putri
Lindaweni Fanetri v Wang Yihan (China), Aprilla Yuswandari v Juliane Schenk (Jerman), Adrianti Firdasari v Nichaon Jindapon (Thailand), Bellaetrix Manuputty v Simone Prutsch (Austria) (kualifikasi)

Ganda Putra
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra v Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), Hendra Aprida Gunawan/Yonathan Dasuki v Hoon Thien How/Tan Wee Kiong (Malaysia), Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha v Cai Yun/Fu Haifeng (China), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan v Chai Biao/Zhang Nan (China), Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido v Hasil dari Kualifikasi Pertama

Ganda Putri
Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta v Liu Ying Goh/Lim Yin Loo (Malaysia), Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari v Wang Rong/Zhang Zhibo (Makau), Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris v Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul (Thailand), Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah v Kim So Young/Hye In Choi (Korea Selatan), Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda v Hasil Kualifikasi Ketiga, Variella Aprilsasi/Vita Marissa v Sophie Brown/Helena Lewczynska (Inggris) (kualifikasi)

Ganda Campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir v Michael Fuchs/Birgit Michels (Jerman), Muhammad Rijal/Debby Susanto v Danny Bawa Chrisnanta/Vanessa Neo Yu Yan (Singapura), Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati v Tarun Kona/Ashwini Ponnappa (India), Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth v Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark), Riky Widianto/Richi Dili Puspitav Shin Baek Choel/Jang Ye Na (Korea Selatan), Praveen Jordan/Vita Marissav Sam Magee/Chloe Magee (Republik Irlandia)
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9431 seconds (0.1#10.140)