Cedera otot, Pepe siap naik meja operasi

Kamis, 21 Februari 2013 - 09:07 WIB
Cedera otot, Pepe siap...
Cedera otot, Pepe siap naik meja operasi
A A A
Sindonews.com - Gelandang Juventus Simone Pepe mengatakan jika dirinya diharuskan melakukan operasi terkait cedera otot yang dialaminya sehingga ia terancam absen hingga akhir musim ini. Pemain asal Italia itu telah berjuang untuk kembali pulih sejak musim panas lalu dengan hanya tampil ketika Juventus mengalahkan Torino 3-0 pada bulan Desember silam.

Pepe yang kerap mendapatkan cedera yang sama, menilai jika dirinya memperlukan operasi untuk mengakhiri cederanya. "Saya mempunyai sedikit masalah dan berusaha untuk memecahkannya. Saya sangat beruntung berada di Juventus, karena saya mendapatkan dukungan dari rekan setim saya dan para fans," ucap Simone Pepe kepada Sky Sports, Kamis (21/2/2013).

"Saya mempunyai masalah di otot fleksor kiri ini merupakan keempat kalinya saya harus masuk rehabilitasi. Kami saat ini sedang mengevaluasi apa yang harus dilakukan, mungkin sedikit melakukan operasi. Operasi kecil akan saya lakukan sesegera mungkin," sambungnya.

"Setelah operasi, kita lihat seberapa banyak waktu pemulihan yang dibutuhkan. Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim dan para fans Juve karena saya tak dapat menghadapi ini semua tanpa dukungan mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)