Flipkens tantang mantan jawara

Kamis, 21 Februari 2013 - 13:29 WIB
Flipkens tantang mantan jawara
Flipkens tantang mantan jawara
A A A
Sindonews.com - Kirsten Flipkens mencoba untuk menegaskan statusnya sebagai unggulan teratas di Kejuaraan Tenis Indoor AS, dengan menyingkirkan petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, di babak kedua, Rabu (20/2) waktu setempat. Meskipun begitu, petenis asal Belgia itu meraih kemenangan dengan perjuangan yang cukup berat di turnamen yang digelar di Memphis, Amerika Serikat, tersebut.

Selama dua jam berada di lapangan untuk menyelesaikan pertandingan, Flipkens mencatatkan skor 7-5, 3-6, 6-3 guna memesan satu tiket perempat final. Dalam laga memperebutkan tempat di empat besar, Flipkens akan bertemu dengan lawan yang cukup tangguh yakni juara edisi 2011, Magdalena Rybarikova.

"Itu adalah pertandingan yang sulit saat ini," kata Flipkens. "Saya tidak merasa bola benar-benar baik dan servis saya tidak bekerja seperti yang saya inginkan untuk Tapi aku terus berjuang., Dan itulah hal yang paling penting di tenis. Saya senang bisa lolos ke perempat final, dan saya 'm menantikan pertandingan besok."

Sementar itu, pada awal musim ini, prestasi yang telah dicatatkan Flipkens sendiri juga tidak terlalu mengecewakan. Gadis kelahiran 10 Januari 1986 itu mencapai perempat final di Auckland, lalu menembus semifinal Hobart Internasional, dan menggapai babak keempat di turnamen grand slam Australia Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)