Joaquin: Malaga tak akan lupakan La Liga

Jum'at, 22 Februari 2013 - 14:09 WIB
Joaquin: Malaga tak akan lupakan La Liga
Joaquin: Malaga tak akan lupakan La Liga
A A A
Sindonews.com - Gelandang Malaga Joaquin Sanchez menegaskan jika timnya tidak akan melupakan fokus di kompetisi La Liga meski skuad asuhan Manuel Pellegrini itu tengah berjuang di Liga Champions. Pasalnya peluang Malaga untuk melaju ke babak selanjutnya terbuka lebar meski kalah satu gol dari Porto FC di leg pertama, tapi Malaga memiliki peluang untuk membalikkan keadaan saat menggelar laga kandang di leg kedua.

"Kami tidak melupakan pentingnya kompetisi La Liga karena hal itu menjadi kunci untuk melaju ke kompetisi Eropa selanjutnya. perjalanan masih sangat panjang tapi kami telah tampil cukup baik sejauh ini," terang Joaquin Sanchez seperti dilansir Football-Espana, Jumat (22/2/2013).

Sanchez juga menambahkan timnya akan tetap berjuang ketika berhadapan dengan Real Betis, pekan depan meski baru saja menelan kekelahan di ajang Liga Champions. Ia memastikan hal itu tidak akan mempengaruhi konsentrasi timnya dan baginya laga nanti akan menjadi laga sulit mengingat Betis juga ingin menjaga asa untuk berkiprah di kompetisi Eropa musim depan.

"Meski kami baru menuai kekalahan tapi saat ini kami akan berkonsentrasi untuk meraih kemenangan dan bermain dengan sepak bola yang baik seperti yang kami tunjukkan pada pertandingan terakhir. Betis memiliki musim yang hebat sejauh musim ini dan terus berjuang untuk posisi teratas hingga akhir musim. Mereka sangat kompetitif dan bermain dengan baik," sambungnya.

"Sebuah kemenangan akan menempatkan kami meraih sembilan poin di depan rival kami, dan meskipun jalan kompetisi masih sangat panjang. Tapi kami akan selalu menjalani pertandingan untuk mengincar kemenangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)